Dari Mulai Makan Krupuk Sampai Bakyak Meriahkan Family Ghatering Polres Rembang

oleh

BULU-cbfmrembang.com, Ratusan Polisi dan Polwan, PNS dan Pegawai Harian Lepas (PHL) yang bertugas di Kepolisian Resort Rembang berolahraga bersama di Wana Wisata Mantingan Kecamatan Bulu, Minggu (1/7/2018). Selain senam dan jalan sehat bersama, mereka juga antusias mengikuti berbagai lomba.

Dalam Family Gathering yang digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 72 yang tepat diperingati 1 Juli , mulai dari istri dan anak Polisi, PNS Polri dan PHL hanyut dalam kemeriahan lomba- lomba.

Panitia lomba dalam hal ini Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) menyiapkan enam jenis lomba, diantaranya lomba makan krupuk, lomba adu cepat berjalan diatas krat tempat minuman, lomba adu cepat kelereng, lomba pukul air, lomba gigit koin di semangka dan lomba bakyak bagi Pejabat Utama Polres Rembang.

Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santosa kepada CBFM mengatakan kegiatan selain untuk mempererat silaturahmi antara Polri, PNS dan PHL yang ada di Polres Rembang juga sebagai media refreshing bagi mereka setelah tugas besar berturut-turut mulai arus mudik sampai dengan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Ini juga untuk saling mengenal dan silaturahmi bagi PHL, PNS dan Polisi , selain itu juga bisa dibilang cooling system setelah anggota bertubi- tubi bertugas PAM lebaran, mulai arus mudik, sampai pengamanan Pilgub sambil menunggu hasil penghitungan dari KPU,” ungkapnya di sela-sela lomba.

Dalam event tersebut Kapolres dan Wakapolres Sumaryono juga mengikuti dua jenis lomba seperti lomba bakyak dan lomba mengambil koin di semangka yang sudah dilumuri arang. (Mifta/Mifta)