Curanmor Kembali Beraksi Di Kecamatan Lasem

oleh
foto istimewa

LASEM – cbfmrembang.com, Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi Senin malam (21/05/2018). Kalih ini korbannya adalah Aulia Nur Rokhman (27 tahun), warga RT 01 RW 05 Desa Ngemplak Kecamatan Lasem. Satu unit sepeda motor jenis Honda Vario warna merah, dengan plat nomor K 3351 PM, hilang sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian itu bermula ketika pemiliknya sedang memarkir motor di depan rumah, setelah sholat tarawih, selanjutnya ditinggal masuk ke dalam rumah. Ketika hendak dimasukkan kedalam rumah motor sudah tidak ada. Korban selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Lasem.

Kepala Unit Reskrim Polsek Lasem, Ipda Sudibyo mengatakan saat diparkir, motor sudah dikunci stang. Ia menduga pelaku pencuri menggunakan kunci palsu.

“Dari dalam rumah, posisi sepeda motor tidak terpantau. Setelah motor hilang, korban yang laporan kepada kami. Kita langsung cek TKP dan meminta keterangan saksi, “ jelasnya.

Ia menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Menurutnya, selama bulan puasa, kasus Curanmor mulai mulai meningkat. Olek karena itu masyarakat di Kecamatan dihimbau lebih waspada. ( Asmui / Mifta )