Cegah Perpecahan Ditahun Politik, Asosiasi Nelayan Gelar Sosialisasi Anti Hoaks

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Guna mencegak terjadinya perpecahan dikalangan nelayan, Asosiasi Nelayan Dampo Awang Bangkit menggelar sosialisasi anti hoaks, Minggu pagi (20/01/2019) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Desa Tasikagung Rembang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Asosiasi Nelayan Dampo Awang Bangkit Suyoto, menyampaikan kepada para nelayan dan pekerja yang sedang beraktifitas di tempat tersebut.

Menurutnya, ditahun politik ini, ia prihatin dengan narasi kabar bohong, baik melalui pesan singkat, maupun sosial media, yang dengan mudahnya warga net percaya, dan membagikannya.

“Kami mengajak masyarakat nelayan untuk menjaga persatuan, agar tidak mudah terpecah belah, terpropaganda Hoaks,” tegasnya saat di temuan awakmedia di TPI Minggu pagi.

Dalam kesempatan itu, dia menegaskan, jika Asosiasi Nelayan Dampo Awang menyatakan netral, dan tidak mendukung salah satu pasangan dalam Pilpres 2019.

Ia berharap, siapapun yang terpilih agar Pemimpin Negara masa depan agar memperhatikan aspirasi para nelayan, khususnya pengguna kapal cantrang. ( Asmui / Mifta )