Bupati Rembang Kembali Bagikan Sembako

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz kembali membagikan ribuan kantong sembako sebagai zakat, infaq, dan shadaqahnya menjelang hari raya Idul Fitri.

Zakat yang rutin digelar setiap tahun itu, dibagikan di Pendapa kompleks museum Kartini Rembang Minggu pagi ( 11/06/2018 ).

Ribuan warga penerima, seperti pembecak, warga kurang mampu, berkumpul dipendapa sejak pukul 07.00 WIB, sedang pembagian dimulai pukul 09.00 WIB.

Bupati pada sambutannya menyampaikan terima kasih, atas kehadiran ribuan warga penerima zakat.

“Saya berterima kasih atas kahadiran bapak ibu yang sudah berkenan hadir. Yang seharusnya itu saya (Bupati red) yang mendatangi bapak ibu semua. Karena waktu, dan tidak tau alamatnya rumah setiap warga penerima maka dibagikan kupon. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata Bupati.

Budah (75) warga Desa Sukoharjo mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati karena telah memberikan sembako dan sedekah rutin setiap tahun.

Nenek yang tinggal seorang diri tanpa keluarga itu, mengaku terbantu dengan adanya pembagian sembako yang dibagikan Bupati Rembang, sejak ia masih duduk sebagai anggota DPR.

“Sae mas sae kulo diparingi sembako kaleh arta (uang). Mugi mugi Gusti Allah seng mbales,” tuturnya.

Karena banyaknya orang , kegiatan yang dimulai sejak pagi berakhir siang hari. Tak ada kendala atau desak-desakan, semua berjalan lancar. ( ASMUI / MIFTA )