Bupati Didaulat Jadi Ketua IPHI Rembang

oleh

REMBANG – cbfmrembang.com, Pelantikan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia atau IPHI Minggu pagi (13/05/2018) dilantik di pendapa kompleks museum Kartini Rembang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz didaulat menjadi ketua IPHI Kabupaten Rembang masa khidmat 2018 – 2023.

Dalam sambutannya ia mengatakan, demi kemajuan haji Rembang pihaknya akan mengedepankan rapat kerja sebagai pedoman.

“Langkah yang pertama saya selaku yang diamanti mimpin IPHI Kabupaten Rembang, yang pertama adalah mengedepankan rapat kerja yang kita kedepankan untuk melangkah apa yang kita lakukan kedepan,” bebernya.

Selain itu, bupati mengaku akan menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan dan kinerja organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Rembang.

“Perlu kami sampaikan sebetulnya IPHI ini sudah terbangun lama dan sudah melaksanakan kerjanya dengan baik dimasyarakat. Namun masih kekurangan sarana pendukung,” pungkasnya.

Terkait rapat kerja IPHI, Bupati Rembang mengaku, akan diadakan setelah lebaran tahun ini, bersamaan dengan pelantikan pengurus organisasi haji secara serentak untuk 14 kecamatan. (Asmui/ Mifta)