Belum Diresmikan, Wisata Ini Ramai Dikunjungi Wisatawan

oleh

BULU – cbfmrembang.com, Belum diresmikan destinasi wisata alam Taman Pandan Sili Desa Kadiwono Kecamatan Bulu sudah ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal, dari luar kota pun menyempatkan datang untuk menikmati keasrian dan kesejukan yang dimiliki taman Pandan Sili.

Kepala Desa Kadiwono Kecamatan Bulu Ahmad Ridwan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan banyak pengunjung yang datang dan kondisinya sangat ramai saat memasuki hari libur. Rumah pohon di taman Pandan Sili yang sedang dirintisnya memang ditujukan untuk menarik wisatawan yang suka dengan pesona alam.

Razia Gabungan Jelang Lebaran, Petugas Temukan Kendaraan 1 Bus Melanggar

Ia berujar, saat ini dirinya sedang dalam upaya mendapatkan ijin untuk membuka wisata tersebut. Terkait beberapa fasilitas yang belum tersedia di sana dirinya mengatakan dalam waktu dekat akan dipenuhi

“Kemarin itu hari Sabtu banyak Bus yang datang, namun karena kelengkapan dari wisata itu kan, dan ijinnya dalam waktu dekat keluar. Jadi kita sebelum ijin keluar kami belum berani buka dan insya allah dalam waktu dekat kita akan memenuhi terkait fasilitas mulai toilet dan kelengkapan lainnya,” ujar Ridwan saat dibubungi.Insert 19 April 19 Pandan sili

Terkait tiket dan pintu masuk pengunjung dirinya mengatakan sedang dalam konsep. Mengingat jalan yang digunakan untuk akses masuk merupakan akses jalan yang digunakan warga desa sehari-hari.

“Itu (pintu masuk) nanti kita konsep lagi. Insya allah nanti tiket juga akan kita asuransikan. Jadi nanti penjaga aman, pengunjung juga nyaman terkait perlindungan safety atau keamanan,” Pungkasnya.

Ada beberapa wahana yang sudah bisa dinikmati disana. Diantaranya yaitu rumah pohon, jembatan gantung, dan spot selfi. Di taman Pandan Sili juga sudah menyediakan tempat untuk membeli makanan dan minuman. Jadi pengunjung tidak perlu repot-repot membawa bekal atau belanja jauh-jauh, cukup membeli dilokasi saja dan menikmatinya dibawah pohon rindang. (Rendi/Mifta)