Ansor Rembang Buka 8 Posko Mudik

oleh

LASEM – cbfmrembang.com, Pimpinan Cabang GP Ansor Rembang, mengerahkan 2778 personil Banser untuk membuka posko selama arus mudik dan balik lebaran.

Posko yang dibuka didelapan titik. Enam titik berada diwilayah pantura, mulai Kaliori hingga Kecamatan Sarang, dan satu titik berada di jalur tengah wilayah Pamotan, dan satu titik lain berada di jalur selatan arah Rembang – Blora.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Rembang Hanies Cholil Barro, saat kegiatan buka puasa bersama dan konsolidasi, di pondok pesantren Al Hamidiyah, Lasem mengintruksikan kepada kadernya memberikan pelayanan tanpa pandang pilih.

Ia menimpali, meskipun kepada orang yang suka menghina, dan mencaci NU, Ansor dan Banser.

“Mari kita membantu para pemudik, insya allah yang berkhidmat di Ansor ganjarannya luar biasa. Mari kita layani siapa saja, pemudik gak usah bedakan, baik yang suka menghina, dan memfitnah Ansor dan NU sekalipun,” bebernya.

Posko GP Ansor berada di utara Masjid Jami’ Tambak agung Kaliori, utara Alun alun, dan
belakang Masjid Jami Lasem.

Selain itu posko mudik berdiri di depan Gedung MWC NU Sluke, halaman Masjid Besar Al Ishlah Kragan dan halaman masjid jami’ Sarang.

Sedangkan di jalur tengah berada di utara Masjid jami’ japerejo Pamotan dan di jalur selatan arah Blora yang didirikan di depan MTs negeri Sulang. ( Masudi / Mifta )